Oke langsung saja langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk menambahakn password pada Microsoft Office 2007 adalah:
- Buat file baru pada Microsoft Office 2007.
- Ketikkan dokumen yang anda inginkan.
- Simpan file seperti biasanya dengan cara klik icon office pada bagian kiri atas.
- Klik tombol Tools disamping tombol save dan pilih General Options.
- Masukkan password pada bagian Password to open dan Password to modify.
- Klik tombol OK dan kemudian klik tombol Save.
- Tutup editing file yang baru saja anda lakukan.
Untuk temen-temen yang masih menggunakan Ms Office 2003, berikut cara membuat passwordnya :
- Buka file Microsoft Word.
- Pilih menu Tools – Options.
- Setelah tampil kotak dialog Option – Pilih tab Security.
Pada tab Security di bagian Password to Open, masukan password anda. - Jika sudah, lalu klik OK.
- Reenter password to open. Masukkan kembali password (untuk konfirmasi).
- Jika sudah, lalu klik OK.
- Kemudian Save File microsoft word tersebut.
- Coba buka File Microsoft Word dan masukan password.
- Selesai.
Baca juga artikel dibawah ini